HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL DICABIK BENCI DAN CINTA - MARGA T


Judul : DICABIK BENCI DAN CINTA
Pengarang : Marga T
Penerbit : Gramedia
Tebal : 396 hlm
Kondisi : Expribadi, bagus
Harga : Rp 19.500 (Harga Toko : Rp 33.000) ------------ SOLD





Sinopsis :
Sulit sekali bagi Vanessa untuk menerima kenyataan bahwa ayahnya hanyalah seorang penjual abu yang mati ketabrak mobil Pak Balam, dan dirinya lalu dibesarkan laki-laki itu sebagai penebus dosa. Kori, Robby, serta ibu mereka sama sekali tidak setuju dengan tindakan Pak Balam. Akibatnya, mereka semua memusuhi Vanessa. Terlebih setelah Pak Balam mengangkat gadis itu sebagai ahli waris utama, semua orang berkomplot untuk melenyapkannya. Namun Venessan tidak tahu apa-apa itu lebih sibuk memikirkan cinta yang tak pernah singgah dalam hidupnya.

Kasandra, calon ipar Kori, juga mengalami masalah yang sama. Prem, Louis, dan Roger cuma melintas sepintas dalam hidupnya, lalu pergi lagi. Hatinya dipenuhi kengerian, jangan-jangan dia memang terkutuk, setiap laki-laki yang mencintainya pasti akan jatuh sebagai korban. Ketika cinta bersemi kembali, Kasandra menjadi takut, dan berlari menjauh. Keraguan menderanya. Apakah akan diterimanya cinta itu? Sanggupkah dia menerima akibatnya seandainya laki-laki itu menjadi korban yang keempat?

Alisha lebih bulat tekadnya daripada Kasandra, dia tidak ingin kawin untuk selamanya, setelah dicampakkan calonnya. Abangnya dulu melakukan hal yang sama terhadap Siska, membuat Johny, abang Siska, menyukurinya. "Rasain si Kris! Sekarang adiknya sendiri ditinggalkan calon suaminya!" Namun tak disangka, calon suami yang berkulit badak itu ternyata masih mengejar-ngejar Alisha! Alisha menjadi geregetan dan mencoba meloloskan diri, sementara laik-laki itu bersumpah takkan melepasnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar