HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL THE SANDS OF TIME / BUTIR-BUTIR WAKTU - SIDNEY SHELDON


Judul : THE SANDS OF TIME / BUTIR-BUTIR WAKTU
Pengarang : Sidney Sheldon
Penerbit : Gramedia
Tahun : 1997
Tebal : 576 hlm
Kondisi : Masih seperti baru 95%
Harga : Rp 33.000


Sinopsis :
Kisah empat biarawati yang tiba-tiba terlempar ke luar lingkungan biara mereka yang aman. Mereka terseret dalam perjuangan keras antara gerakan separatis Basque di bawah pimpinan Jaime Miro yang idealis dan penuh kharisma, dan Angkatan Darat Spanyol di bawah komando Kolonel Ramon Acoca yang bertekad menumpas mereka semua.

Megan, si gadis yatim-piatu, bersedia mengorbankan apa saja untuk mengetahui identitas orangtuanya. Namun dia tak berdaya melawan daya tarik Jaime Miro. Lucia, si cantik jelita yang berdarah panahs, putri seorang mafioso dari Sicilia, diincar polisi karena dua perkara pembunuhan. Tetapi, dia rela mengorbankan kekayaan dan masa depannya untuk menyelamatkan nyawa seorang teroris yang sedang sekarat. Bahkan keheningan dan kesucian biara tak mampu menghapus masa lalu Graciela.

Mampukah dia mempertahankan kesuciannya dalam pusaran arus dunia yang bejat dan penuh maksiat ini?
Dan Teresa, yang terombang-ambing antara kenyataan yang dihadapinya dan masa lalu yang ingin dilupakannya, dalam kebingungannya justru memohon bantuan Kolonel Ramon Acoca-kesalahan fatal yang mencelakakan kawan-kawannya sendiri. Butir-Butir Waktu - kisah tak terlupakan dengan latar belakang kehidupan daerah pedesaan Spanyol yang memikat. Kisah ini menjalin sejarah dan roman asmara dengan tegangan yang mencekam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar