HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL TOO DAMN FAMOUS / DI PUNCAK KETENARAN - JOAN COLLINS


Judul : TOO DAMN FAMOUS / DI PUNCAK KETENARAN
Pengarang : Joan Collins
Penerbit : Gramedia
Tahun : 1999
Tebal : 480 hlm
Kondisi : Expribadi, mulus spt baru, bersampul
Harga : Rp 23.000



Sinopsis :
Apa yang membuat seorang wanita menikahi pria yang sama sekali brengsek?

Dan pria macam apakah yang dapat membuat seroang wanita yang cantik, kaya raya, dan tenar tidak memedulikan nasihat teman-temannya, keluarganya, dan bahkan bisikan hatinya sendiri?


Katherine Bennet seorang wanita istimewa. Ia bintang televisi terkenal dan kaya raya. Dan kemilau ketenaran itu seakan-akan semakin sempurna baginya setelah kehadiran seorang pria, Jean Claude Valmer. Pria itu amat tampan dan mempesona, begitu memuja dan mencintainya, hingga Katherine pun terlena dan bersedia menikahinya, walaupun ia pernah berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia takkan pernah menikah lagi.

Kehidupan seks mereka yang panas dan perkawinan mereka yang bak dongeng itu ternyata tidak abadi. Sedikit demi sedikit Katherine menyadari suaminya telah berubah. Jean Claude menampakkan sifatnya yang sesungguhnya kasar, kejam, licik dan tak mengenal belas kasihan. Katherine terenyak, menyadari bahwa dirinya telah menikahi seorang pria tak waras. Dan di puncak ketenarannya ia harus mengambil keputusan tegas, karena kalau tidak, Jean Claude pasti akan menghabisinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar