HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL DIARY OF MAD BRIDE / BUKU HARIAN SANG CALON PENGANTIN - LAURA WOLF


Judul : DIARY OF MAD BRIDE / BUKU HARIAN SANG CALON PENGANTIN (Chicklit)
Pengarang : Laura Wolf
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2004
Tebal : 440 hlm
Kondisi : Bekas, Expribadi, bagus spt baru
Harga : Rp 27.000


Sinopsis :
Menikah? Kami kan wanita karier mandiri, untuk apa menikah? Lagi pula pernikahan hanya mengubah wanita-wanita mandiri yang berakal sehat menjadi wanita gila yang histeris.

Tapi, saat Stephen melamarnya dalam antrean membeli snack di bioskop. Amy tidak sanggup menolak. Kapan lagi dia bisa menemukan pria yang benar-benar baik dan mencintai sekaligus dicintainya?

Mulailah semua kegilaan mempersiapkan pernikahan. Meskipun bertekad tidak akan kehilangan akal sehat. Amy tetap harus menghadapi berbagai tantangan untuk peristiwa sekali seumur hidup itu. Buku panduan calon pengantin Beautiful Bride yang terlalu sempurna, anggaran pernikahan terlalu sedikit, tempat resepsi dan katering yang terlalu mahal, pendeta yang ternyata suka buang air sembarangan, gaun pengantin jelek ala pedesaan, dan yang terpenting... kenapa sih di seantero New York tidak ada yang menjual sepatu pengantin yang sesuai? Kalau begini caranya, bagaimana Amy tidak histeris???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar