HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL CLEAR AND PRESENT DANGER -TOM CLANCY


Judul : CLEAR AND PRESENT DANGER / BAHAYA MENGHADANG
Pengarang : Tom Clancy
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2001
Tebal : 688 hlm
Kondisi : masih seperti baru
Harga : Rp 50.000



Sinopsis :
Kokain bernilai jutaan dolar mengalir setiap hari ke Amerika dari jantung Colombia, negara pengekspor kokain terbesar di dunia. Presiden menghendaki diambilnya tindakan untuk mengatasi ancaman bahaya tersebut, sekaligus mengambil hati rakyatnya. Namun Direktur FBI dan Duta Besar Amerika untuk Colombia dibunuh oleh Kartel Medellin.

Kemudian operasi antinarkotika itu berubah menjadi ajang balas dendam... Jack Ryan, pejabat sementara Deputi Direktur (Intelijen) tidak diikutsertakan dalam operasi rahasia tersebut. Saat mengetahui operasi itu memiliki banyak kelemahan, Ryan tahu ia harus bertindak. Ia harus berhadapan dengan gembong Kartel terkemuka, dan Felix Cortez, kolonel Kuba jebolan Moscow Center, tokoh misterius dalam perang dingin antardinas intelijen.

Tapi ternyata musuh tidak begitu jauh dari mereka... Melainkan begitu dekat dan dalam bentuk yang tidak mereka harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar