HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL MATERIAL GIRL - JULIA LONDON


Judul : MATERIAL GIRL / PUTRI SANG JUTAWAN
Pengarang : Julia London
Penerbit : Dastan
Tahun : 2012
Tebal : 445 hlm
Kondisi : baru
Harga : Rp 40.000 (Harga toko : Rp 60.000)


Sinopsis :
Dunia Robin Lear tiba-tiba runtuh ketika ia mendengar ayahnya sekarat dan sedang merencanakan beberapa perubahan yang ternyata melibatkan dirinya. Jabatan Robin diturunkan dan ia harus bekerja di bawah supervisi mantannya. Selain itu, Robin juga harus menangani kontraktor seksi yang merenovasi rumahnya.

Jake Manning, yang bekerja sebagai kontraktor, tidak menduga kalau yang mempekerjakannya adalah seorang wanita cantik, yang sekaligus memiliki mulut tajam dan arogan. Sekarang Jake harus menghadapi seorang gadis manja yang suka menghamburkan uang, namun memiliki mata terindah yang pernah ia lihat. Tidak butuh waktu lama bagi Jack untuk tertarik kepada Robin. Sementara itu, Robin tidak pernah menduga kalau ia menikmati kebersamaannya bersama Jack yang mampu membukakan mata dan hatinya kepada sesuatu selain uang.


Namun, sanggupkah Robin melepaskan kemewahannya untuk bisa bersama Jack? Apakah yang bisa ditawarkan oleh Jack untuk tetap mempertahankan Robin? Dan apakah mereka bisa bersatu dengan jurang sosial yang begitu lebar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar