HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL THE BURDEN OF THE PROOF - SCOTT TUROW


Judul : THE BURDEN OF THE PROOF / BEBAN PEMBUKTIAN
Pengarang : Scott Turow
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2001
Tebal : 759 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 40.000

 

Sinopsis :
Alejandro "Sandy" Stern adalah pembela andal. Suatu hari ia mendapati istrinya, Clara, tewas bunuh diri. Stern berkepribadian tertutup dan menjaga jarak bahkan dari orang-orang yang paling dekat dengannya. Kematian Clara mengguncang dunianya, dan ketika berusaha menerima kematian itu, ia terpaksa menghadapi hal-hal yang tidak diketahuinya tentang hidupnya, termasuk anak-anaknya.


Dalam suasana berduka, dunia hukum tetap menariknya untuk bertugas sebagai pembela Dixon Hartnell, pebisnis yang tengah menjadi sasaran penyelidikan grand jury federal yang makin lama makin kompleks. Dixon adalah pemilik perusahaan pialang komoditas berjangka dan pelaku finansial yang licin. Pria itu, yang mengagumi sekaligus membenci Stern, adalah ipar Stern, dan ia mempekerjakan Stern agar dapat selangkah lebih maju dari hukum.

Ketika Sandy berusaha memecahkan misteri menyakitkan atas kematian Clara dan kerumitan dunia finansial Dixon, dunianya-pernikahan, keluarga, karier menjadi sasaran perhatian banyak orang. Hanya pengacara yang memiliki kekerasan hati, persepsi, dan kejujuran seperti Sternlah yang sanggup menghadapi semua itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar