HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL JUNGLE CHILD - SABINA KUEGLER


Judul : JUNGLE CHILD / RINDUKU PADA PAPUA
Pengarang : Sabine Kuegler
Penerbit : Erlangga
Tahun : 2007
Tebal : 384 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 40.000 (Harga toko : Rp 77.000)



Sinopsis :
Jungle Child berkisah tentang Sabine yang pindah ke Irian Jaya pada tahun 1980 bersama orang tua dan dua adiknya. Mereka hidup di tengah-tengah suku Fayu, suku yang baru saja ditemukan dan sama sekali belum tersentuh oleh peradaban modern. Di belantara itu, Sabine kecil tak lagi bermain boneka, tetapi bermain dengan ular serta busur dan panah sungguhan. Bukan permen karet yang ia kunyah, melainkan serangga dan kelelawar. Hari-harinya penuh petualangan seru, dan ia sangat menikmati kehidupannya di rimba Papua.

Setelah dibesarkan di tempat yang paling primitif di dunia, kini ia ingin menikmati kecanggihan Eropa. Lambat laun, Sabine merasa terperangkap, terjebak di antara dua dunia. Pertanyaan mengenai jati diri menyelinap di hatinya.
Apakah aku orang Eropa? Apakah aku orang Fayu? Ia mengalami gegar budaya yang parah, dan kerinduan pada rimba Papua membayanginya tiap hari, sehingga tebersit keinginan untuk bunuh diri. Namun, bayangan tentang rimba yang indah dan mimpi tentang kakak Fayu-nya, Ohri, berhasil meredakan kekalutan hatinya. Ia terbangun pada suatu pagi dengan tekad akan terus berjuang untuk hidupnya. Di mana pun ia berada, ia memutuskan untuk menemukan kebahagiaannya. Meskipun demikian, ia mengakui bahwa sebagian dari dirinya akan terus menjadi si anak rimba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar