HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL TENDER IS THE STORM - JOHANNA LINDSEY


Judul : TENDER IS THE STORM / TERPIKAT SANG PENEMBAK JITU
Pengarang : Johanna Lindsey
Penerbit : dastan
Tahun : 2013
Tebal : 408 hlm
Kondisi : baru
Harga : Rp 35000

SInopsis :
Sharisse Hammond menolak untuk menikah dengan pria pilihan ayahnya, sehingga ia memutuskan untuk menerima tawaran seorang peternak di Barat yang sedang mencari pengantin. Tanpa mengetahui penampilan si peternak maupun daerah Barat yang liar, Sharisse nekat pergi demi menentang keputusan ayahnya.

Lucas Holt membutuhkan seorang istri untuk mewujudkan tujuannya, yaitu menghancurkan musuh yang sudah membuatnya hidup menderita. Dan Sharisse merupakan pilihan yang sempurna. Namun, Lucas yang sejak awal hanya ingin memanfaatkan Sharisse tanpa berniat untuk menikahi gadis itu, tidak sanggup melawan ketertarikannya terhadap Sharisse, sedangkan Sharisse yang hanya ingin melarikan diri sementara, tidak bisa mengabaikan perasaannya yang bergejolak ketika bersama Lucas, meskipun pada awalnya ia merasa takut terhadap pria itu.

Dengan cara apa Lucas akan memanfaatkan Sharisse? Apakah Sharisse tetap akan meninggalkan Lucas setelah menyadari perasaannya sendiri? Dan masihkah mereka berdua bisa bersatu di atas kebohongan dan gaya hidup yang begitu berbeda?

***

Plot dan alur yang tidak terduga akan membuat Anda terus menebak-nebak cerita ini sampai akhir.
-Barnes and Noble

Bacaan yang menyenangkan dengan dialog yang cerdas dan lucu serta diselingi beberapa kejutan yang tak terduga.
-Goodreads

Johanna Lindsey menciptakan dongeng yang menjadi nyata.
-Romantic Times

Western romance yang memikat.
-Amazon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar