HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL SALEM FALLS - JODI PICOULT


Judul : SALEM FALLS
Pengarang : Jodi Picoult
Penerbit : Gramedia
Tahun :2007
Tebal : 584 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 39.500


Sinopsis
Jack St. Bride adalah guru dan pelatih sepak bola di sekolah khusus putri, hingga tuduhan penyerangan seksual terlontar dan membuat Jack harus dipenjara dan kehilangan segalanya. Kini dalam usaha memulai hidup barunya, Jack pindah ke kota kecil Salem Falls, New England.

Di Salem Falls, Jack bertemu dengan Addie Peabody dan bekerja sebagai pencuci piring di restoran milik wanita itu. Perlahan-lahan hubungan yang lebih akrab pun terbentuk antara mereka. Ketika Jack merasa hidupnya sudah membaik, sekelompok remaja putri penggemar ilmu tenung membuat dunia Jack kacau-balau dengan tuduhan yang sama.


Kota kecil Salem Falls yang tenang kini terguncang ketika satu demi satu rahasia terungkap dan kebenaran menjadi sesuatu yang harus dibuktikan.

***

"Luar biasa menegangkan, sungguh orisinal."
--Publishers Weekly

"Mencekam—Anda akan tercengang membaca kisah berlapis tentang intrik kota kecil.”
--Glamour 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar