HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL LOLITA - VLADIMIR NABOKOV


Judul : LOLITA
Pengarang : Vladimir Nabokov
Penerbit : Serambi
Tahun : 2011
Tebal : 540 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 40.000 (Harga Toko : Rp 63.000)



Sinopsis :
Lolita adalah novel indah yang abadi. Lolita bahkan dianggap sebagai salah satu novel terbaik sepanjang masa oleh para kritikus sastra. Begitu populernya kisah ini hingga sempat dua kali difilmkan. Sempat dilarang beredar di banyak negara, novel ini hingga kini terus diperbincangkan orang dan menjadi buku laris di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Lolita berkisah tentang pengakuan seorang profesor setengah baya bernama Humbert Humbert yang terobsesi dengan seorang gadis remaja, Dolores Haze—sang Lolita. Untuk bisa berdekatan dengan Dolores, Humbert menikahi ibu gadis itu. Setelah sang ibu tewas dalam sebuah kecelakaan, Humbert membawa anak tirinya berkelana mengelilingi Amerika Serikat, menikmati cinta terlarang dengan segala manis getirnya.


Kisah ini bernuansa muram, tetapi tak kehilangan sentuhan humor. Ia menjadi indah antara lain karena kepiawaian Vladimir Nabokov dalam melukiskan nuansa psikologis tokoh-tokohnya, terutama sosok Lolita yang kenes dan misterius, serta Humbert yang berkepribadian rumit. Di atas segalanya, novel kontroversial ini adalah kisah luar biasa tentang kekuatan cinta dalam hidup manusia.

***

“Salah satu novel terbaik sepanjang masa.”
—BBC

“Satu di antara tiga novel paling berpengaruh di dunia ...”
—Time

“Sebuah novel psikologis yang mengungkap sepotong kisah cinta yang tragis.”
—Koran Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar