HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL BLUE SMOKE - NORA ROBERTS


Judul : BLUE SMOKE / PEMUJA API
Pengarang : Nora Roberts
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2010
Tebal : 632 hlm
Kondisi : baru bersegel
Harga : Rp 40.000 (Harga Toko : Rp 65.000)

 

Sinopsis :
Di antara kilauan cahaya api yang membakar habis restoran piza keluarganya, Reena Hale menemukan pesona api. Pada usia sebelas tahun, Reena memutuskan untuk mempelajari api. Menemukan alasan di balik api yang disulut dengan sengaja dan memastikan seseorang dihukum. Ia pun belajar, berlatih, dan bekerja keras untuk mendapatkan lencana polisi yang diimpikannya.

Sayangnya, kisah cinta Reena tidaklah semulus perjalanan kariernya. Ketika tiga kisah cintanya berakhir dalam tragedi yang melibatkan api, Reena memutuskan untuk tidak lagi berurusan dengan cinta. Sampai takdir memutuskan untuk mempertemukannya dengan Bowen Goodnight, pria yang ternyata sudah lama terpesona dengan Reena. Tanpa daya, Reena jatuh cinta pada pria itu.


Ketika hubungan mereka mulai berkembang, Reena mendapat ancaman dari sosiopat misterius, dan tak lama Bo dijadikan sasaran. Menyadari hidup orang-orang yang dicintainya terancam, Reena tahu dirinya berpacu dengan waktu untuk menemukan si pengancam. Sebelum si pemuja api kembali merenggut nyawa orang yang dikasihinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar