HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL SISTERS - DANIELLE STEEL


Judul : SISTERS
Pengarang : Danielle Steel
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2009
Tebal : 480 hlm
Kondisi : Masih seperti baru 95%
Harga : Rp 30.000 (Harga Toko : Rp 48.000)




Sinopsis :
Sabrina. Anak tertua keluarga Adams. Mempunyai kekasih yang baik dan pengertian, hanya saja pekerjaan sebagai pengacara kasus perceraian di New York membuatnya tidak ingin menikah dan memiliki anak.

Tammy. Produser acara TV di L.A. Mendapatkan penghargaan Emmy untuk hasil kerjanya adalah hal mudah. Namun ia bagaikan magnet bagi pria-pria aneh, narsis, dan egosentris.

Annie. Tinggal di Florence, tempat yang ia anggap rumah. Gairahnya akan seni terpenuhi di sana. Kehidupannya tenang, damai, dan sederhana---melukis, mencampur cat, bergaul dengan para seniman, dan mengunjungi berbagai galeri dan museum di Italia.

Candy. Supermodel terkenal di dunia. Menghasilkan lebih banyak uang dibanding kakak-kakaknya. New York, Paris, Milan, Tokyo adalah tempat-tempat yang biasa didatanginya demi keperluan profesi.

Dari berbagai penjuru, keempat kakak-beradik Adams ini berkumpul di Connecticut untuk merayakan Empat Juli. Awal yang menggembirakan berakhir tragis. Kecelakaan mobil merenggut nyawa ibu mereka, dan salah satu dari kakak-beradik ini menjadi buta. Dan kehidupan mereka pun tak sama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar