HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL PEMBURU REMBULAN - ARUL CHANDRANA


Judul : PEMBURU REMBULAN
Pengarang : Arul Chandrana
Penerbit : Gradienmediatama
Tahun : 2011
Tebal : 416 hlm
Kondisi : Baru, bersegel
Harga : Rp 50.000 (Harga Toko : Rp 59.000)




Sinopsis :
Pahlawan yang hebat adalah mereka yang terus berjuang
walaupun tak punya kekuatan hebat.


Dua sahabat. Dua cita-cita. Dua tantangan. Sebuah pulau kecil nan eksotis. Arul yang pengajar bertekad untuk memberikan pendidikan yang menyenangkan pada setiap anak; Amar yang pernah bercita-cita mendaki gunung, akhirnya menjadi pebisnis-petualang. Dan, akhirnya mereka mendapatkan semua tantangan itu di sini, di Pulau Bawean—sebuah pulau kecil terpencil di tengah Laut Jawa.

Di pulau itu, Arul bukan hanya mendapatkan saat-saat yang paling menyenangkan bersama 13 murid TPA yang menggemaskan, melainkan pula harus menghadapi sang pengajar yang keras dan menentang setiap pembaruan yang ditawarkannya. Amar harus menghadapi alam liar hutan Bawean. Walaupun demikian, mereka bukanlah tokoh super yang serba bisa—bahkan mereka sangat takut pada hantu! Tapi mereka punya satu keyakinan: pahlawan yang hebat adalah mereka yang terus berjuang walaupun tak punya kekuatan hebat.

Kaya akan nilai edukasi, budaya, dan motivasi, diramu dengan humor, petualangan, dan romansa, Pemburu Rembulan adalah novel motivasi terinspirasi kisah nyata yang akan menggetarkan hati dan pikiran—juga kesadaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar