HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL FAT TUESDAY / MENJELANG TENGAH MALAM - SANDRA BROWN


Judul : FAT TUESDAY / MENJELANG TENGAH MALAM
Pengarang : Sandra Brown
Penerbit : Gramedia
Tebal : 561 hlm
Kondisi : Expribadi, bagus
Harga : Rp 39.000




Sinopsis :
Burke Basile seorang polisi yang sudah kehilangan segalanya. Kini, ia merasa bertanggung jawab atas kematian partnernya. Dengan perkawinan dan karier yang kandas, ia memusatkan perhatian kepada nemesisnya, Pinkie Duvall pengacara perlente yang menolong para pembunuh lolos dari jerat hukum.

Pembalasan dendam Burke berupa tindakan penculikan Remy, istri sekaligus harta paling berharga Pinkie. Tapi Burke tidak memperhitungkan rasa tertariknya kepada wanita itu yang dikeluarkan dari pemukiman kumuh New Orleans dengan bayaran harus mengawini pria yang hanya memperlakukannya sebagai mesin pemuas nafsu.

Dan Burke juga tidak bisa memperhitungkan hasil duel mematikannya dengan Pinkie, yang akan meledak di tengah kegilaan Mardi Grass, ketika jarum jam berdetak menuju tengah malam Fat Tuesday hari terakhir sebelum masa puasa dimulai ketika semua topeng ditanggalkan, dan Burke harus menghadapi rahasia hitamnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar