HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL STRANDED WITH THE SERGEANT - CATHIE LINZ

Judul : STRANDED WITH THE SERGEANT / TERJEBAK BERSAMA SANG SERSAN (Harlequin)
Pengarang : Cathie Linz
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2009
Tebal : 232 hlm
Kondisi : Baru, bersegel
Harga : Rp 20.000 (Harga Toko : Rp 33.000)



Sinopsis :
Kehormatan, keberanian, dan komitmen. Itulah nilai-nilai Korps Marinir yang sangat Joe Wilder banggakan. Sebagai marinir yang setia, ia akan selalu mematuhi perintah. Ketika atasan menugasinya memandu sekelompok anak didik Prudence Martin ke pegunungan, Joe pun tak dapat mengelak.

Di dalam perjalanan, berbagai celoteh dan tingkah laku konyol anak-anak, serta sikap sinis Prudence terhadap marinir membuat Joe sangat jengkel. Tak disangka mereka malah terjebak badai salju dan harus menginap di sebuah kabin.

Peristiwa itu lalu menggiring Joe dan Prudence untuk berbagi rahasia terdalam tentang rasa bersalah yang terus menghantui. Meski sebenarnya mereka saling tertarik, Joe memilih mundur karena menganggap peluang mereka bersatu kecil. Pantang menyerah, Prudence bertekad meyakinkan Joe untuk berjuang menghadapi masa lalu dan membuka diri terhadap cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar