HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL RAINTREE HAUNTED - LINDA WINSTEAD

Judul : RAINTREE HAUNTED / PENGUASA BADAI – (Harlequin)
Pengarang : Linda Winstead
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2008
Tebal : 336 hlm
Kondisi : Baru, bersegel
Harga : Rp 25.000 (Harga Toko : Rp 44.000)



Sinopsis :
Aku seorang Raintree. Dan seperti anggota keluarga Raintree lainnya, aku memiliki bakat istimewa. Aku bisa mengendalikan energi listrik yang ada di sekitar kita. Aku bahkan bisa mengundang badai dan menciptakan gelombang tegangan volt khusus. Yeah, aku punya daftar panjang barang-barang yang cenderung jadi hangus gara-gara kekuatanku tapi itulah harga yang harus kubayar dan aku sudah belajar menghadapinya.

Aku juga bisa bicara pada hantu yang sebenarnya merupakan sebentuk energi listrik yang belum kita pahami sepenuhnya. Bakat ini sangat berguna untuk pekerjaanku saat ini sebagai satu-satunya detektif pembunuhan di Wilmington, Carolina Utara. Yah, setidaknya sampai Wilmington didatangi pembunuh berantai yang tampaknya memutuskan untuk memburuku dan partner baruku-Hope Malory.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar