HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL PLEADING GUILTY / PENGAKUAN - SCOTT TUROW

Judul : PLEADING GUILTY / PENGAKUAN
Pengarang : Scott Turow
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2004
Tebal : 520 hlm
Kondisi : Masih seperti baru 95%
Harga : Rp 28.000 (Harga Toko : Rp 45.000)




Sinopsis :
Ketika Bert Kamin, salah seorang pengacara Gage and Griswell hilang bersama uang US$5,6 juta, Mack Malloy, pengacara G and G yang juga mantan polisi, mendapat tugas untuk menemukannya. Sebagai mantan pemabuk dan orang yang dianggap pecundang di biro hukum tempatnya bekerja, Mack menganggap pencarian terhadap Bert sebagai usaha untuk memperbaiki diri.

Kejutan demi kejutan bermunculan saat Mack menelusuri jejak Bert. Mulai dari penemuan mayat tak dikenal di apartemen Bert, penipuan lewat taruhan judi, dan dikejar Gino “Pigeyes” Dimonte—mantan partnernya di kepolisian yang juga musuh besarnya. Dan kali ini Pigeyes bertekad membalaskan dendam lamanya pada Mack.

Saat dia berhasil menemukan Bert Kamin, rahasia tentang uang yang hilang ternyata tidak makin jelas. Banyak orang di G and G yang terlibat, dan harus ada orang yang dijadikan kambing hitam. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan Mack adalah mencari cara untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar