HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL JACK & JILL / JACK DAN JILL - JAMES PATTERSON


Judul : JACK & JILL / JACK DAN JILL
Pengarang : James Patterson
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2001
Tebal : 520 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 35.000




Sinopsis :
Pada suatu malam, seorang senator yang kontroversial tewas terbunuh di rumah keduanya di Georgetown. Polisi hanya menemukan satu petunjuk : sajak misterius yang ditandatangani oleh " Jack dan Jill ", dan menjanjikan bahwa ini baru permulaan.

Sementara detektif Washington, D.C., Alex Cross ditugaskan untuk menyelidiki pembunuhan yang terjadi hanya beberapa blok dari rumahnya. Seorang gadis kecil yang kecil dipukuli hingga mati dan dibuang di depan sekolah Damon, putra Cross.

Mungkinkah ada hubungan antara dua pembunuhan itu? Sementara Cross mencoba menempatkan potongan teka-teki itu, pembunuh-pembunuh itu beraksi lagi. Dan lagi. Tak seorang pun aman di Washington anak-anak, politisi, bahkan Presiden pun tidak. Mampukah Alex Cross memecahkan misteri ini pada waktunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar