HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL NOVEL RENEGADE / SANG PEMBERONTAK - DIANA PALMER

Judul : RENEGADE / SANG PEMBERONTAK
Pengarang : Diana Palmer
Penerbit : gramedia
Tebal : 378 hlm
Kondisi : baru
Harga : Rp 35.000



Synopsis :
Cash Grier. Mantan anggota unit pelacak operasi khusus, Texas Ranger, dan sekarang Kepala Polisi Kota Jacobsville. Masa lalunya sarat dengan pengalaman kelam, yang tak pernah ia ceritakan kepada siapa pun. Seumur hidup ia menjaga jarak, terutama dari wanita, karena ia sulit memercayai orang lain. Sampai ia bertemu Tippy.

Tippy Moore. Model yang dijuluki Kunang-kunang Georgia yang mulai beralih karier menjadi bintang film. Di balik kecantikan dan ketenarannya, Tippy menyimpan masa lalu yang tak kalah kelam daripada Cash. Namun ia adalah wanita tegar yang tidak membiarkan masa lalu menghalanginya meraih kebahagiaan masa depan. Sampai ia bertemu Cash.


Secara fisik, Cash dan Tippy merupakan pasangan serasi. Namun betapa pun Cash menyukai dan memercayai Tippy yang cantik, cerdas, dan selalu bisa membuatnya tertawa, ia bersumpah takkan menikahi wanita itu. Ketika Tippy jatuh ke tangan penculik dan disiksa habis-habisan, barulah Cash menyadari betapa penting Tippy baginya.
v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar