HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

Jual NoVel PEREMPUAN TERLUKA - QAISHA SHAHRAZ

Judul : PEREMPUAN TERLUKA
Pengarang : Qaisha Shahraz
Penerbit : mizan
Tebal : 410 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 30.000 (Harga toko : Rp 55000)
       
Dengan cadar luka yang terlilit erat mengelilingi bahunya dan kepala tertunduk, perempuan itu melirik ke atas dari balik tepian kerudungnya. Matanya bagaikan sepasang mata rusa yang terluka. Memohon dan pasrah.

Dedaunan yang terpana di atas pohon di halaman, seketika berhenti gemerisiknya. Embusan angin sore yang hangat mengambang. Penduduk desa menahan napas.

"Aku menceraikan kau! Aku menceraikan kau! Aku menceraikan kau!"
Tiga talak yang mematikan itu menghunjam jantungnya.

Sebuah prasangka yang membutakan, menyeret diadakannya kacheri, pengadilan terbuka, yang dihadiri seluruh penduduk desa. Bagaikan taifun, tragedi itu menyapu seluruh penduduk Desa Chiragpur, mengubur mereka dalam rasa bersalah sepanjang hidup.

Tiga wanita belia mengalami kisah tragis yang menghantui kehidupannya masing-masing di Desa Chiragpur asal mula Zarri Bano sang Perempuan Suci. Naghmana, perempuan glamor dari kota; Chaudharani Kaniz, sang maharani; dan Gulshan, istri tak berdosa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar