HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL NOVEL THE KNOWN WORLD - EDWARD P JONES

Judul : THE KNOWN WORLD / DUNIA YANG KU KENAL
Pengarang : Edward p Jones
Penerbit : Serambi
Tahun : 2006
Kondisi : bagus
Harga : Rp 65.000 (Harga toko : Rp 80.000)



Sinopsis :
Mengambil latar belakang di sebuah kota kecil di Virginia pada akhir abad kesembilan belas, tak lama sebelum pecah Perang Saudara di AS, cerita berpusat pada sebuah keluarga tuan tanah kulit hitam.


Perjalanan hidup membawa Henry Townsend, yang terlahir sebagai budak dan kemudian dimerdekakan oleh ayahnya, menjadi seorang tuan tanah yang memiliki dan mempekerjakan budak-budak kulit hitam. Setelah kematiannya, jandanya mengelola tanah pertanian mereka dengan bantuan seorang budak kepala yang kemudian justru menjalin cinta terlarang dengannya, dan memicu sebuah konflik yang berakhir tragis.

***

Finalis NATIONAL BOOK AWARD

Novel yang ditulis dengan ambisius dan brilian ini menjelajahi masa lalu dan masa depan, kemudian kembali lagi ke masa kini. The Known Wold merajut kehidupan perbudakan manusia dengan segala kerumitan dan permasalahannya, sekaligus memotret fenomena penyimpangan seks, pertentangan kelas, dan diskriminasi ras yang lazim terjadi pada masa itu dalam sebuah tatanan masyarakat yang timpang dan hipokrit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar