HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL NOVEL FROG AND FRENCH KISSES - SARAH MLYNOWSKI


Judul : FROG AND FRENCH KISSES / PANGERAN KATAK DAN CIUMAN MESRA
Pengarang : Sarah Mlynowski
Penerbit : gRamedia
Tahun : 2008
Tebal : 308 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 28.000


Sinopsis :
INI KISAH LANJUTAN: BRA DAN SAPU SIHIR!!!!

Oke deeeh. Akhirnya aku bisa menerima kenyataan pahit nggak adil bahwa adikku, Miri, mewarisi bakat sihir dari ibuku. Sementara aku sendiri tidak. Yang tentu saja membuatku jengkel sebenarnya. Tapi tidak, tidak koook, sumpah mati, aku sudah bisa menerima kenyataan ini dengan lapang dada.

Sayangnya, sihir-menyihir ini ternyata berkembang jadi lepas kendali! Ibuku yang semula anti-sihir sekarang malah jadi gila-sihir! Semua-semua maunya main sihir, sementara Miri, yang terobsesi dengan misi Selamatkan Dunia-nya juga nggak kalah sintingnya.
Belum lagi mantra cinta kecil yang kuminta padanya ternyata jatuh pada cowok yang salah. Dan akhirnya nih, akhirnya, bukan cowok gebetanku yang jatuh cinta padaku, melainkan kakaknya. Ohmigod! Apa yang mesti kulakukan? Semuanya kacaaaawwwww!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar