HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL PEARL OF CHINA - ANCHEE MIN


Judul : PEARL OF CHINA
Pengarang : Anchee min
Penerbit : Mizan
Tebal : 404 hlm
Tahun : 2012
Kondisi : baru
Harga : RP 58.000



Sinopsis :
Yang kukenal selain orangtua dan adikku adalah bangsa kalian. Aku khawatir suatu hari ayahku akan memutuskan untuk kembali ke Amerika. Aku tak bisa membayangkan akan pergi meninggalkan China.

Itulah ungkapan cinta Pearl S. Buck, putri seorang misionaris asal Amerika, terhadap China. Dia begitu memuja China dan menganggap Amerika tak lebih sebagai tanah air yang asing. Sahabatnya pun China tulen.
Willow, bocah miskin di daerah Chin-kiang yang tertangkap Pearl tengah mencuri di rumahnya. Tetapi kemudian, mereka bak rantai yang tak dapat dipisahkan.

Ketika pernikahan dan politik mencoba mengguncang persahabatan mereka, menyiksa jiwa mereka, mengintai nyawa mereka, Pearl dan Willow bergeming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar