HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL NOVEL AND A HARD RAIN FELL - JOHN KETWIG


Judul : AND A HARD RAIN FELL
Pengarang : John Ketwig
Penerbit : Elex media
Tahun : 2010
Tebal : 608 hlm
Kondisi : baru
Harga : Rp 65.000 (Harga toko : Rp 80.800)


Sinopsis :
... A Hard Rain Fell Kisah Nyata Seorang Tentara Amerika dalam Perang Vietnam John Ketwig "Sebelumnya aku tidak pernah berniat menulis buku. Saat itu tahun 1982, empat belas tahun setelah terakhir kali aku menginjakkan kaki di Vietnam, dan tiga belas tahun setelah aku kembali ke `Dunia`.

Mimpi-mimpi buruk lebih sering menghantui. Aku harus mampu mengungkapkan Vietnam secara terang-terangan, tapi sulit sekali membicarakannya. Bahkan setelah bertahun-tahun lamanya.

Riwayat hidup John Ketwig pada waktu perang Vietnam adalah sebuah kisah yang sangat berkesan tentang petualangan seorang anak muda dari jalanan pedesaan di bagian utara New York menuju ke hutan Vietnam. Ini merupakan kontras dari pergolakan budaya dan realitas perang yang tidak mengenal belas kasihan, mulai dari filosofi rock and roll dan Beatlemania hingga pemandangan seorang anak kecil yang dibakar oleh bom napalm - bahan kimia untuk membuat bensin beku untuk mengisi bom yang dapat membakar daerah yang luas dan mematikan semua tumbuhan.

.... and a hard rain fell (dan hujan lebat pun turun) adalah kisah yang tak terlupakan tentang amarah seorang veteran terhadap negerinya. Dengan komentar terkini sang penulis mengenai perang Irak dan perlakuan pemerintah terhadap para veteran di masa sekarang, kisah ini sangat relevan pada hari ini seperti juga 20 tahun yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar