HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL MISTERI RATU CINTA - ABDULLAH HARAHAP


Judul : MISTERI RATU CINTA
Pengarang : Abdulla harahap
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2013
Tebal : 256 hlm
Kondisi : baru
Harga : Rp 30.000


SInopsis :
Resepsi pernikahan itu berlangsung megah dan dihadiri tamu-tamu undangan dari kalangan terkemuka. Maklum mempelai prianya putra bankir terkenal, sementara mempelai wanitanya putri berdarah keraton. Kemudian terjadilah kejutan menggemparkan.

Dimulai ketika lensa kamera video menangkap sesuatu yang ganjil dekat panggung utama. Ada ruang kosong di antara antrean tamu. Ruang kosong tadi diisi sesosok tubuh perempuan cantik dengan busana putih yang anggun. Mengintip lagi ke balik lensa kamera, ruang kosong itu kembali muncul.


Lalu bunyi tembakan pun menggema. Setiap butir peluru mengenai telak tubuh tamu cantik berbusana putih itu. Menciptakan liang-liang yang juga kosong, tanpa mengeluarkan darah.

Dengan bibir tersenyum, tamu wanita itu menyingkapkan sebagian busana putihnya. Jemarinya menggores lambungnya yang kemudian terbelah. Dari dalam belahan lambung itu, si perempuan meraup keluar seonggok daging berupa janin yang sudah mati. Janin itu ia sodorkan pada mempelai pria, seraya berbisik lembut, “Ini... kukembalikan anakmu!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar