HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL UGLYPHOBIA - QUEEN SORAYA

Judul : UGLYPHOBIA

Pengarang : Queen Soraya
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2008
Tebal : 176 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 20.000



Sinopsis :
Garnet dan Vero pasangan sahabat yang unik dan sempurna banget. Garnet superkurus, Vero supergemuk. Sejak SD, keduanya saling menyayangi dan melindungi... eh, tepatnya Vero yang melindungi Garnet dan siap melabrak siapa pun yang menyakiti sahabatnya itu.

Keduanya juga kompak merasa diri mereka cantik, bagaimanapun keadaan tubuh mereka atau apa pun yang dikatakan orang tentang mereka.

Tapi kemudian tantenya Vero memaksa keponakannya itu ikut operasi sedot lemak karena khawatir melihat tubuh Vero yang kelebihan bobot.
Sementara itu Garnet ditolak cintanya karena penampilannya yang kurus dan kucel, serta dihina habis-habisan oleh geng cantik di kelasnya.

Kalau sudah begitu, apa Garnet dan Vero bertahan tampil apa adanya? Bisakah Garnet membantu Vero lari dari operasi sedot lemaknya? Cukupkah kegarangan Vero untuk menghadapi keusilan teman-teman sekelas Garnet?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar