HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL TEMPTATION RIDGE - ROBYN CARR

Judul : TEMPTATION RIDGE

Pengarang : Robyn Carr
Penerbit : Violet
Tahun : 2011
Tebal : 472 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 35.000



Sinopsis :
Pada usia dua puluh lima, setelah lima tahun menjadi perawat ibunya, inilah waktunya bagi Shelby untuk menikmati kebebasan dan petualangan. Waktu untuk bertualang, kuliah, dan menjalin hubungan kasih. Namun ketika mengunjungi Virgin River, ia tak sengaja bertemu dengan Luke Riordan, yang sama sekali di luar kriterianya.

Luke, seorang pilot Blackhawk yang tampan, keluar dari militer setelah dua puluh tahun mengabdi. Ia telah mengalami empat perang, dan tiga kali ditembak jatuh di udara. Di usianya yang ketiga puluh delapan, ia tampak letih. Selama ini ia hanya tertarik pada kencan semalam, dan sebisa mungkin menghindari komitmen.


Secara teknis, kedua orang ini tidak cocok sama sekali. Namun, terkadang apa yang kauinginkan dan apa yang kaubutuhkan adalah dua hal yang berbeda… dua hal yang benar-benar baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar