HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL THE GURU OF LOVE - SAMRAT UPHADYAY

Judul : THE GURU OF LOVE
Pengarang : Samrat Uphadyay
Penerbit : Mizan
Harga : Rp 35.000






Sinopsis :
Cinta sungguh tak bisa diduga. Ramchandra tak pernah menduga akan jatuh cinta kepada salah seorang murid lesnya. Bukankah ia sudah menikah selama bertahun-tahun? Bukankah ia teramat mencintai istri dan kedua orang anaknya?
Di sisi lain, Goma tak pernah menduga suaminya akan berselingkuh. Tak pernah sekali pun terlintas di benaknya bahwa demi cinta, ia harus rela berbagi atap dengan kekasih suaminya.
Demikian pula halnya dengan Malati. Perempuan yang terpaksa menjadi orangtua tunggal pada usia yang begitu muda ini tak pernah menyangka bahwa cinta akan membuatnya harus menghadapi situasi-situasi sulit.
Pada saat masyarakat di sekitar mereka mengalami pergolokan yang hebat, ketiga tokoh ini pun mengalami pergolakan batin yang tak kalah dahsyatnya. Cinta, kesetiaan, tradisi, dan ikatan keluarga menjadi hal-hal yang mau tak mau harus mereka temukan lagi maknanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar