HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL WICKED ANGEL - JULIA LONDON

Judul : WICKED ANGEL / TERPIKAT  SANG MALAIKAT

Pengarang : Julia London
Penerbit: Dastan
Tahun : 2011
Tebal : 488 hlm
Kondisi : baru
Harga : Rp 35.000


Sinopsis :
Lauren Hill, Countess of Bergen, menyerahkan harta warisan dari mendiang suaminya, seorang bangsawan Bavaria, kepada count yang baru dan kembali ke kediamannya yang sederhana di Rosewood, Inggris. Hidup bersama adik dan anak-anak yatim piatu yang dirawatnya sudah cukup membuat Lauren bahagia walaupun dalam kondisi kekurangan. Lauren tidak pernah berharap untuk jatuh cinta. Sampai ia berkenalan dengan Mr. Christian yang membuatnya kehilangan akal dan meninggalkannya dengan sebuah ciuman perpisahan sebelum pergi. 

Alexander Daniel Christian, Duke of Sutherland, mendapati dirinya menjadi seorang duke dengan segala harta kekayaan dan tanggung jawabnya setelah kematian kakaknya. Ia juga akan segera menikah dengan putri salah satu sekutu politiknya, yang akan membuat kedudukannya semakin kuat di parlemen. Alex tidak pernah melakukan sesuatu tanpa memikirkannya masak-masak. Dan ia tidak pernah menduga kalau ia tidak bisa mengendalikan emosi serta tindakannya setelah bertemu Lauren yang begitu memesona. 


Alex terkejut ketika bertemu kembali dengan Lauren yang diperkenalkan sebagai seorang countess pada sebuah pesta di London. Lauren pun tidak menduga bahwa pria yang telah merebut hatinya itu adalah seorang duke yang telah bertunangan. Meskipun Alex dan Lauren saling tertarik, mereka dihadapkan pada rintangan yang mustahil diatasi. Hati Alex terbelah oleh cintanya kepada Lauren dan kewajibannya kepada keluarga serta negara. Dan walaupun Lauren sangat mencintai Alex, ia menyadari bahwa hubungan mereka hanya akan menciptakan skandal dan menghancurkan reputasi Alex. Sanggupkah Lauren memberikan hatinya kepada pria yang tidak mungkin dimilikinya? Relakah Alex meninggalkan segalanya demi bisa bersama Lauren?

***

Sebuah kisah cinta yang kompleks dan penuh emosi yang kuat.
—The Romance Reader

Dengan karakter-karakter yang meyakinkan, plot yang unik serta menghangatkan hati, Wicked Angel membuat bintang Julia London bersinar semakin terang.
—RT Book Reviews

Wicked Angel akan menyisakan senyum hangat saat Anda selesai membacanya.
—goodreads.com

Kisah cinta yang penuh rintangan ini akan membuat pembaca tidak sabar untuk membalik halaman-halamannya.
—Reader to Reader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar