HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL THE PRESENT - JOHANNA LINDSEY

Judul : THE PRESENT / KADO ISTIMEWA

Pengarang : Johanna Lindsey
Penerbit : Dastan
Tahun : 2011
Tebal : 400 hlm
Kondisi : baru
Harga : RP 35.000



Sinopsis :
Jason Malory, Marquis of Haverston ketiga, telah menjadi kepala keluarga Malory sejak berusia enam belas tahun. Ia membesarkan tiga adik laki-lakinya dan seorang adik perempuan. Hidupnya nyaris lengkap, hanya ada satu hal yang mengganjal, yaitu keinginannya untuk menikahi kekasihnya, Molly.

Molly Fletcher telah menjadi pengurus rumah tangga keluarga Malory lebih dari dua puluh tahun lamanya. Selain itu, Molly adalah cinta Jason satu-satunya—dan merupakan ibu dari Derek—sesuatu yang tidak diketahui oleh sebagian besar anggota keluarga Malory. Sejak bercerai, Jason telah dan terus meminang Molly walau tahu bahwa Molly tak akan pernah menerima pinangannya. Ini membuat Molly frustrasi menghadapi desakan Jason.


Jason hampir sampai pada kesimpulan bahwa Molly tidak akan pernah memberinya jawaban yang sangat ingin ia dengar. Dan alasan penolakan Molly selalu sama: ia tidak mau menjadi penyebab skandal keluarga Malory berikutnya. Molly merasa bahwa sekalipun Jason menikahinya, ia takkan pernah diterima di kalangan bangsawan. Apa lagi yang harus dilakukan Jason agar Molly mau menerima lamarannya? Akankah keajaiban keluarga Malory mampu mengubah pendirian Molly?

***

Johanna Lindsey mengisahkan dongeng yang menjadi kenyataan.
—Romantic Times Bookclub

Karakter-karakter ciptaan Johanna Lindsey tetap setia sampai akhir cerita.
—Knoxville News Sentinel

Lindsey memberikan hadiah terindah bagi para penggemar keluarga Malory.
Library Journal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar