HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL KUCOBA MENGGAPAI KASIHMU - MARIA A. SARDJONO


Judul : KUCOBA MENGGAPAI KASIHMU
Pengarang : Maria A. Sardjono
Kondisi : baru
Harga : Rp 30.000






SInopsis :
Nina, seorang anak haram, tetapi juga seorang gadis yang masih polos, kehilangan keperawanannya oleh lelaki yang baru dikenalnya dalam suatu pesta ulangtahun. DUa bulan kemudian ia tahu bahwa ternyata ia hamil. Maka gemparlah perasaannya, tak tahu bagaimana menyampaikannya kepada ibunya mengingat hidupnya yang kelam sejak kehadirannya ke dunia, dua puluh empat tahun silam.

Dulu, entah sudah berapa kali ia diejek karena kelahirannya yang tanpa ayah. Dan sekarang peristiwa itu akan menimpa anak yang dikandungnya. Sementara sang ibu dengan berat hati menyuruh ia untuk menggugurkan kandungannya agar cucunya tidak mengalami hal yang sama.
Tetapi Nina tidak setuju, karena merasa tidak mau menambahi dosa baru dengan menggugurkan kandungannya. Dengan demikian, satu-satunya jalan untuk menyelamatkan bayinya adalah menemui Bambang yang telah menghamilinya. Sayangnya, Bambang telah telah bertunangan dan akan segera menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar