HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL BALADA SUNGAI MUSI - MARGA T


Judul : BALADA SUNGAI MUSI
Pengarang : Marga T
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2005
Tebal : 320 hlm
Kondisi : bagus
Harga : RP 25.000




Sinopsis :
...Biran mengatakan bahwa engkau amat baik pada orang yang kausukai. Bolehkah aku berharap akan mendapatkan pula kebaikan hatimu? Bila demikian, aku akan menantikan suratmu. Tak ada kebaikanmu yang lebih kurasakan daripada membalas suratku ini..
Feisal memegangi surat itu sambil geleng2. Ketika menunduk terpandang olehnya kakinya. Lama ditatapnya tungkainya itu. Alangkah aneh dan seramnya. Sejak kapan benda jelek dan seram itu menjadi miliknya? Dengan perasaan terkejut, dirabanya. Dingin, mati, tapi itu miliknya. Sebagian dari tubuhnya..
Seandainya ia punya sekarung emas, ia akan pergi ke luar negeri membuat kaki palsu, dan tungkai kayu kep***t ini akan dicampakkannya ke dalam laut.
Feisal menggigil. Diambilnya diktat, lalu lekas2 pergi ke bawah pohon jambu. Ia berangin-angin di situ. kepada angin dibisikkannya nama itu. Ketika langit mulai gelap dan bintang-bintang bermunculan di angkasa, lewat mereka ia melamun, mengirim seberkas balasan surat cinta. bagi Vivi! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar