HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL BITTERSWEET - DANIELLE STEEL


Judul : BITTERSWEET / PAHIT MANIS KEHIDUPAN
Pengarang : Danielle Steel
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2000
Tebal : 464 hlm
Kondisi : masih seperti baru
Harga : Rp 30.000




SInopsis :
Dunia India hancur ketika Doug menceraikannya hanya gara-gara dia ingin kembali bekerja. India seolah tak mengenali lagi lelaki yang telah dinikahinya selama tujuh belas tahun, lelaki energik yang dulu bertemu dengannya di Peace Corps. Lelaki yang memiliki visa sama tentang belahan dunia lain yang membutuhkan uluran tangan mereka.

Bagi India, Doug kini hanya seorang lelaki dingin yang menginginkan dia mengurus anak-anak setiap jam, yang tak peduli kepuasan lahir-batin istrinya, dan sama sekali tak menghargai bahwa India mengorbankan kariernya, jati dirnya, untuk berbakti pada keluarganya.

Di tengah kegalauan hidupnya, India berkenalan dengan Paul Ward. Persahabatan mereka sangat mendalam. Lama-lama India jatuh hati pada lelaki itu. Dia yakin itu akan mudah, karena mereka saling memberi kekuatan.

India tak menyangka ia akan terjerembab untuk kedua kailinya ketika Paul menolak cintanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar