HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL MESSAGE FROM NAM - DANIELLE STEEL


Judul : MESSAGE FROM NAM / PESAN DARI NAM
Pengarang : Danielle Steel
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2005
Tebal : 504 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 30.000 (Harga Toko : Rp 55.000)


 
Sinopsis :
Paxton Andrews gadis cantik dan cerdas yang baru masuk UC Berkeley, San Francisco. Begitu mulai kuliah, Paxton berkenalan dengan Peter, kakak teman sekamarnya. Hidupnya terasa begitu indah, kuliahnya lancar, dan dia jatuh cinta pada Peter. Keluarga pria itu pun mendukung hubungan mereka.

Sayang, Perang Viet Nam meletus, dan Peter dipanggil ikut wajib militer. Seminggu setelah mulai bertugas, Peter tewas tertembak. Dunia Paxton hancur, tapi bukan berarti dia patah semangat. Dia justru memutuskan menjadi koresponden Morning Sun di Saigon. Dia ingin mencari tahu apa yang dialami Peter di sana.

Sayang sekali, Viet Nam kembali merenggut kekasih Paxton. Gadis itu pulang ke Amerika dan berusaha kembali menyesuaikan diri. Ternyata pengaruh Viet Nam terlalu kuat. Paxton membujuk atasannya supaya kembali ditugaskan di Nam.

Di putaran tugasnya yang kedua Paxton bertemu Tony. Awalnya Tony sangat membenci Paxton, tapi lambat laun dia bisa melihat kesungguhan gadis itu dalam mengerjakan tugasnya mencari berita. Selain itu Tony juga sulit mengingkari kecantikan Paxton.
Cinta mereka mulai bersemi. Tapi kemudian Tony hilang dalam tugas. Sekali lagi Paxton ditinggal sendiri. Tapi kali ini dia tidak mau menyerah. Viet Nam tidak boleh membunuh orang terkasihnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar