HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL SELENDANG WARNA MERAH - MARIA A. SARDJONO


Judul : SELENDANG WARNA MERAH
Pengarang : Maria A. Sardjono
Penerbit : Alam Budaya
Tahun : 2003
Tebal : 312 hlm
Kondisi : Masih seperti baru
Harga : Rp 25.000




Sinopsis :
Dalam usia tiga puluh satu tahun, di saat Miranda merasa hidupnya mulai mapan dan karirny sebagai dosen mulai mantap, tiba-tiba ia dihadapkan pada kenyataan yang menyangkut masa lalunya yang kelabu. Enam belas tahun lalu dalam usia amat belia, ketika teman-temannya di SMP sedang bersiap-siap menghadapi ujian, ia justru menghadapi persoalan yang berat. Dia hamil oleh Abimanyu, pacarnya yang masih duduk di kelas dua SMA.
Demi masa depannya, kedua orangtuanya bermaksud menggugurkan kandungannya. Sebaliknya, pihak Abimanyu menentang mati-matian. Pada saat yang kritis, Miranda yang keras kemauan itu mengajukan pemikirannya sendiri.
“ Saya akan menurut kepada papa dan mama untuk meraih ilmu setinggi mungkin” begitu dia berkata “ Tetapi untuk saat ini biarkan bayi ini lahir. Setelah dia lahir, dia boleh diberikan kepada siapa saja yang papa percayai.”
Dan begitu bayi itu lahir, bayi itu dibawa pergi oleh sepupu jauh ayah Miranda, sebelum Miranda sempat melihatnya. Abimanyu dan keluarganya tidak tahu menahu soal hal tersebut.
Tetapi bayi yang kini remaja itu sakit keras dan sudah di ambang kematian. Orangtua angkatnya meminta Miranda dan Abimanyu datang. Miranda jadi kacau. Dalam kecemasan akan nasib anaknya yang belum pernah ia lihat itu, ia masih harus mencari Abimanyu yang entah dimana sekarang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar