HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL QUERY PITA - PRIMADONNA ANGELA


Judul : QUERY PITA
Pengarang : Primadonna Angela
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2007
Tebal : 208 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 25.000




Sinopsis :
Query berharap dirinya miskin. Yatim-piatu, sekalian. Dengan demikian dia bisa bebas main biola dengan bandnya. Sekaligus mendekati Pita. Dia berharap Pita tidak sadar, di sekolah nama panggilannya Rido.
Pita berharap dirinya berkecukupan. Bisa terus menyanyi dan main gitar bas di bandnya, syukur-syukur sekaligus membantu ekonomi keluarganya. Penasaran pengin tahu, siapa sih sosok Rido yang sering digosipkan teman-teman sekelasnya.

Saat Query bertemu Pita, Pita terkesan dengan Query yang nyambung dengannya. Dia melihat Query sebagai sosok yang rendah hati, galan, sederhana. Apa Pita akan tetap menerima Query, kalau tahu sebenarnya Query ngetop dan kaya-raya?

Sebagai penulis TeenLit dan MetroPop, karya-karya Primadonna Angela berciri khas mengusung kehidupan sehari-hari dalam cerita yang menyentuh dan menggelitik. QueryPita adalah buku kesepuluhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar