HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL A KISS REMEMBERED - SANDRA BROWN


Judul : A KISS REMEMBERED / CIUMAN KENANGAN
Pengarang : Sandra Brown
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2004
Tebal : 232 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 27.500



Sinopsis :
Sepuluh tahun yang lalu Grant Chapman mencium muridnya, Shelley. Tapi karena Shelley masih SMU dan mereka tinggal di kota yang sangat kolot, Grant tak dapat menyatakan cintanya.

Perjalanan nasib membuat mereka berpisah. Grant merintis karier sebagai politikus di Washington. Sayang sekali suatu skandal membuat kariernya terputus. Akhirnya dia kembali ke Oklahoma dan menjadi dosen.

Di lain pihak, Shelley menikah, disia-siakan suaminya, dan akhirnya bercerai. Setelah bangkit dari kehancuran hatinya, dia memutuskan kembali ke bangku kuliah.

Keduanya sangat terkejut saat kembali bertemu dalam posisi murid-dan-guru yang sama seperti sepuluh tahun yang lalu. Mereka juga belum melupakan ciuman kenangan itu. Apakah sekarang tali kasih mereka akan bertaut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar