HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL H.R.H - DANIELLE STEEL


Judul : H.R.H / PUTRI
Pengarang : Danielle Steel
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2010
Tebal : 472 hlm
Kondisi : Masih seperti baru
Harga : Rp 30.000




Sinopsis :
Christianna, putri cantik dan anggun dari kerajaan kecil di Eropa, tidak puas dengan kehidupannya yang serba glamor dan membosankan. Karena itu, dia membaktikan diri dengan menjadi relawan di Senafe, Afrika Timur.

Di tengah belantara Afrika yang indah itulah dia bertemu dan jatuh cinta pada Parker, dokter relawan dari Amerika. Tapi kisah cintanya terhalang oleh statusnya sebagai putri raja yang tidak boleh menikah dengan rakyat biasa. Pernikahannya tidak akan mungkin direstui ayahnya, yang sudah telanjur berjanji pada mendiang istrinya bahwa Christianna harus menikah dengan keturunan raja yang setara.

Malang tak bisa ditolak. Di tengah perasaannya yang sedang terluka, Christianna pun harus kehilangan ayah dan kakaknya, calon pengganti ayahnya. Karena tidak ada pewaris lain, Christianna harus mengemban tugas negara yang berat sebagai pengganti ayahnya.

Di tengah rasa duka dan beban berat akan tanggung jawabnya sebagai pemimpin negara, dapatkah Christianna mewujudkan kebahagiaan bersama kekasih hatinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar