HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL THE SECRETS OF THE IMMORTAL NICHOLAS FLAMEL #3 : THE SORCERESS - MICHAEL SCOTT


Judul : THE SECRETS OF THE IMMORTAL NICHOLAS FLAMEL #3 : THE SORCERESS
Pengarang : Michael Scott
Penerbit : Matahati
Tebal : 616 hlm
Kondisi : Baru, bersegel
Harga: Rp 80.000 (Harga Toko : Rp 87.500)




Sinopsis :
Sophie dan Josh Newman tiba di London, bersama Nicholas Flamel, untuk mencari seseorang yang dapat mengembangkan kemampuan sihir mereka. Namun, London adalah kota kekuasaan Dr. John Dee, tak ayal kedatangan mereka segera disambut oleh sergapan makhluk-makhluk suruhan Dee.

 Sementara itu, Perenelle Flamel masih terperangkap di Alcatraz. Bersama si Laba-laba Tua, dia mencari cara untuk bisa keluar dari pulau, tempat Dee menidurkan sekian banyak monster dan makhluk aneh di dalam sel-sel penjara.

Para Tetua Gelap memberi Dee kesempatan terakhir untuk menangkap Flamel dan si Kembar serta merebut dua lembar terakhir Codex. Dan Machiavelli ditugaskan untuk menangani sang Sorceress di Alcatraz.

Si Kembar dengan kekuatan yang semakin berkembang harus mengawal lembaran terakhir Codex itu demi kelangsungan hidup manusia. Bersama sang Alchemyst yang semakin menua, mereka harus menghadapi serangan Dee yang didukung penuh oleh para Tetua Gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar