HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL TRAUMA MASA LALU - MIRA W


Judul : TRAUMA MASA LALU
Pengarang : Mira w
Penerbit : Gramedia
Tahun : 1995
Tebal : 384 hlm
Kondisi : Bekas / expribadi, mulus spt baru
Harga : Rp 20.000




Sinopsis :
Prasidi memeras otaknya untuk mengenali sebentuk wajah di hadapannya. Tapi sia-sia. Dia tetap tidak tahu siapa jahanam ini, dan apa yang dilakukannya pada Marisa?

"Di mana putriku?" desah Prasidi gugup. "Apa pun yang telah kulakukan padamu
? tidak ada hubungannya dengan anakku!

Dia tidak tahu apa-apa!" "Dia memang tidak tahu apa-apa! Bahkan tidak tahu sejarah hitam yang melumuri kelahirannya. Dia tidak tahu betapa jahat ayahnya. Tetapi sekarang dia sudah tahu. Dia tidak akan menemuimu lagi!"

Sampai berumur tujuh belas tahun Marisa tidak tahu mengapa ibu angkatnya begitu benci dirinya sampai-sampai membekaskan trauma yang demikian hebat dalam jiwanya. Tetapi dia sangat mencitani Paman Fandi, adik kandung ayah angkatnya yang delapan belas tahun lebih tua... Sampai suatu hari dia bertemu dengan Bondan... dan rahasia yang selama ini menyelimuti sejarah kelahirannya mulai tersibak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar