HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL TELAGA HATI - MARIA A. SARDJONO


Judul : TELAGA HATI
Pengarang : Maria A. Sardjono
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2005
Tebal : 336 hlm
Kondisi : Expribadi, bagus spt baru
Harga : Rp 25.000




Sinopsis :
Menik gamang ketika jatuh cinta pada pandangan pertama pada Iwan. Sikap Iwan yang angkuh membuatnya merasa tak berarti. Ia tahu dirinya tak sepadan. Dia cuma gadis yatim-piatu miskin, yang hidup menumpang pada nenek lelaki itu.

Untuk memerangi perasaannya, Menik bersikap acuh tak acuh pada Iwan. Dia bahkan mendekatkan dirinya pada Alex, rekannya sesama guru, yang menaruh hati padanya. Selain itu, Menik menyibukkan dirinya pada kegiatan drama tari, yang kemudian melambungkan namanya.

Ketika grupnya mengadakan pertunjukan di Surabaya, Menik dipaksa menginap di rumah keluarga Iwan. Di sanalah Menik tak bisa lagi mengingkari perasaannya. Benteng pertahanannya runtuh. Di luar kemauannya ia memberi respons saat lelaki itu mencumbunya. Namun, di manakah posisinya di hati Iwan? Haruskah dia merebut hati lelaki itu dari Lisa, kekasihnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar