HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL TAMING THE PRINCE / MELULUHKAN SANG PANGERAN - ELIZABETH BEVARLY

Judul : TAMING THE PRINCE / MELULUHKAN SANG PANGERAN (Harlequin)
Pengarang : Elizabeth Bevarly
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2008
Tebal : 264 hlm
Kondisi : Baru, bersegel
Harga : Rp 20.000 (Harga Toko : Rp 33.000)



Sinopsis :
Sebagai mandor bangunan Shane Cordello tak pernah bermimpi menjadi pangeran. Suatu pagi dia mendapat telepon dari Ratu Penwyck, mengatakan bahwa ada kemungkinan Shane dan Marcus, kakak kembarnya, adalah pewaris takhta Penwyck yang sejak lahir sengaja ditukar dengan bayi kembar lainnya. Marcus, yang sudah tiba lebih dahulu di Penwyck ikut menguatkan pernyataan sang Ratu.

Tidak percaya dengan berita itu dan ingin bertemu Marcus, Shane memutuskan pergi ke Penwyck atas undangan Ratu. Didampingi Sara Wallington, calon anggota Royal Intelligence Institute, Shane melintasi benua dan samudera. Ternyata mencapai Penwyck tidak semudah itu. Pesawat mereka dibajak Black Knights, kelompok teroris yang berniat menggulingkan takhta Penwyck.

Petualangan Shane dan Sara pun dimulai. Tidak hanya berusaha membebaskan diri dari cengkeraman Black Knights, tapi juga berjuang untuk cinta mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar