HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL MISTERI RUBRIK KONTAK HATI - S MARA GD

Judul : MISTERI RUBRIK KONTAK HATI
Pengarang : S Mara Gd
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2007
Tebal : 488 hlm
Kondisi : Baru, bersegel
Harga : Rp 35.000 (Harga Toko : Rp 40.000)




Sinopsis :
"Janda 32, sarjana, pengusaha sukses tanpa anak,ingin mencari pasangan hidup yg tidak mengharapkan anak darinya, yg setaraf dgn penghasilan minimal 3 juta sebulan."
Itulah iklan yang muncul di rubrik "Kontak Hati" harian Surabaya Aktual.
Ketika Syanet dan Laura membuat iklan itu, mereka merasa yakin apa yang mereka lakukan ini adalah untuk menolong Tia Chandra, sahabat mereka, untuk mendapatkan seorang pengganti suaminya, yang telah meninggalkannya.
Rupanya nasib Tia selama ini memang kurang beruntung. Sudah rahimnya harus diangkat karena penyakit, suaminya meninggalkannya karena itu, masih lagi perhiasan dagangannya senilai tujuh puluh delapan juta dibawa lari orang!
Sekarang si pemilik perhiasan mendesaknya untuk bertanggung jawab. Tia diberi waktu sampai hari Selasa untuk membereskannya.
Apa yang akan terjadi pada hari Selasa-nya itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar