HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL MENGUAK FAJAR DINI HARI - PEARL S.BUCK

Judul : MENGUAK FAJAR DINI HARI
Pengarang : Pearl S Buck
Penerbit : Gramedia
Tahun : 1992
Tebal: 528 hlm
Kondisi : Bekas, Ex pribadi, cukup
Harga : 19.500




Sinopsis :
Stephen menangkap tatapan matanya kini, dan mengangguk. Jane selalu menyertai Burton Hall setiap hari. Mungkinka seorang pria yang emosional dan mudah termakan bujuk rayu, betapa pun cemerlang otaknya, berdekat- dekat dari hari ke hari dengan si cantik, dan tidak jatuh cinta padanya?
Pembelahan atom berhasil diupayakan dan suatu jaman baru terkuak sudah. Apa yang akan terjadi dengan adanya senjata pamungkas yang tak beratara kedahsyatan dan daya hancurnya? Surgakah ini atau neraka?
Seputar tema yang amat serius, yakni kemampuan manusia yang semakin bertambah untuk membinasakan kemanusiaan, Pearl Buck menuliskan kisah yang amat manusiawi tentang pria dan wanita yang untuk pertama kali menarik picu petaka kehancuran yang mengerikan itu. Suatu kisah tentang godaan-godaan yang mereka hadapi, cinta..dan ketakutan yang melanda.
“Tak terlupakan..satu dari sejumlah bacaan yang paling berkesan dan memperkaya batin di jaman kita” –Chicago Tribune-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar