HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL KARENA AKU MENCINTAIMU - ANDREI AKSANA


Judul : KARENA AKU MENCINTAIMU
Pengarang : Andrei Aksana
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2006
Tebal : 304 hlm
Kondisi : Masih seperti baru
Harga : RP 30.000 (Harga Toko : RP 57,500)




Sinopsis :
Amsterdam.

London.

Singapore.

Jakarta.

...hanya cinta yang sanggup menyaksikan kekhilafan


"Tuhan tidak adil," tangis Elena menyesali vonis dokter. "Mengapa aku tidak sempurna sebagai perempuan?"

"Tapi aku bahagia menikahimu, El,"jawab Jeryn tulus, "dengan atau tanpa anak...."

Sel telurnya lemah. Rahimnya bermasalah. Haruskah Elena menyerah pada nasib? Semua usahanya gagal. Inseminasi buatan. Bayi tabung. Hanya tersisa harapan terakhir.... Donor rahim.

Tetapi perempuan mana yang sudi memberikan rahimnya kepada lelaki bukan suami? Kecuali Fiora...perempuan nakal yang melakukannya demi rupiah....
"Apa perempuan seperti itu yang kamu pilih untuk melahirkan keturunan kita?" desah Jeryn kalut. "Mengapa kamu melakukan semuanya ini, El?"

"Jangan paksa aku menidurinya, El," erang Jeryn ketakutan. "Aku tidak mungkin menitipkan benihku pada perempuan lain.... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar