HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL NOVEL AN ESCAPADE AND AN ENGAGEMENT - ANNIE BURROWS

Judul : AN ESCAPADE AND AN ENGAGEMENT
Pengarang : annie burrows
Penerbit : elex
Harga : Rp 40.000 (Harga toko ; Rp 64.800)

Sinopsis :
Richard, Lord Ledbury, sudah memiliki banyak pengalaman dalam perang, tapi prajurit kawakan ini sama sekali tidak mengerti betapa mengejutkannya lantai-lantai dansa di London!

Lady Jayne Chilchott sedang ada di bawah perintah untuk mencari calon suami, dan sosok Lord Ledbury tertangkap oleh matanya. Tapi, tidak ada masa pendekatan yang mudah ketika ada dalam pengawasan dan perhatian para anggota ton. Richard selalu merasa hidup saat menghadapi tantangan apa pun, Lady Jayne mungkin jadi yang pertama yang pernah menang melawannya…. Dan permainannya pun dimulai!


Editor’s Note
Annie Burrows sudah menulis di Harlequin Mills and Boon sejak tahun 2007. Novel karyanya menjadi top seller di tahun itu. Novel-novel berikutnya pun memenangkan Reviewer Choice Award dari Cataromance. Novel-novelnya sudah diterjemahkan ke 19 bahasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar