HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL A WILD PURSUIT - ELOISA JAMES

Judul : A WILD PURSUIT / SANG PEMBUAT SKANDAL

Pengarang : Eloisa James
Penerbit : Dastan
Tahun : 2011
Tebal : 460 hlm
Kondisi : baru
Harga : Rp 35.000


Sinopsis
Lady Beatrix Lennox bukan seperti wanita kebanyakan. Akibat skandal pada debut pertamanya, reputasi Bea hancur dan ia tidak lagi diakui oleh keluarganya. Bea menjadi seorang wanita bebas yang mengejar apa pun dan siapa pun yang diinginkannya. Kesukaannya untuk bersenang-senang, memakai gaun berpotongan dada rendah, dan menyombongkan pengalamannya dengan banyak pria membuatnya jadi bahan celaan masyarakat kalangan atas.

Lord Stephen Fairfax-Lacy, Earl of Spades, jenuh dengan kesibukannya sebagai anggota Parlemen. Ia menghadiri jamuan makan malam di kediaman keluarga Rawlings saat Parlemen sedang reses dengan harapan bisa mendapat wanita cantik yang bisa dijadikan simpanan untuk melampiaskan hasratnya. Namun, tanpa disadarinya, Stephen justru terperangkap dalam intrik dan terjebak di antara tiga wanita, termasuk Bea si pembuat skandal.


Stephen pada awalnya merasa heran dengan tindakan Bea yang berusaha menjodohkannya dengan Helene, karena ia bisa melihat ketidakbahagiaan di balik topeng yang ditampilkan Bea. Di sisi lain, Bea yang menganggap Stephen sebagai lelaki kolot malah semakin tertantang untuk menaklukkan pria itu. Mampukah Stephen menundukkan keliaran Bea? Akankah Bea menyadari bahwa Stephen merupakan belahan jiwa yang dicarinya selama ini? Bagaimana Bea menghadapi para saingannya dalam memperebutkan Stephen?

***

Gaya penulisan Eloisa James sangat indah, dan ceritanya penuh dengan keajaiban alamiah.
—Julia Quinn, New York Times bestselling author

Begitu segar dan jenaka…
—Publishers Weekly

Eloisa James memaksa para pembacanya untuk menyerah dengan indah.
—USA Today

Tidak ada romance yang lebih baik daripada ini.
—People Magazine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar