HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL THE OLD MAN AND THE SEA - ERNEST HEMINGWAY

Judul : THE OLD MAN AND THE SEA

Pengarang : Ernest Hemingway
Penerbit : Selasar
Tahun : 2009
Tebal : 132 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 30.000



Sinopsis :
'The Old Man And The Sea' adalah kisah persahabatan dan pelajaran kehidupan yang dramatik. 'Kisah Lelaki Tua dan Laut' ini memang inspirasional. Ada kebersahajaan, kesabaran, kekuatan hati, serta semangat yang tak pantang menyerah pada keadaan.
'The Old Man And The Sea' adalah karya penting dalam sejarah kepenulisan Ernest Hemingway. Ini adalah karya utama (masterpice) dari Hemingway yang banyak menyita perhatian dunia. Karya ini berhasil memenangi 'Pulitzer' (1953), 'Award of Merit Medal for Novel' dari American Academy of Letters (1953), dan Penghargaan 'Nobel Sastra' (1954) untuk keahlian luar biasanya pada seni narasi, yang didemonstrasikan dalam 'The Old Man And The Sea', dan pengaruh atas gaya sastra kontemporer.

Karya-karya Hemingway selalu dramatik, punya narasi diskripsi yang kuat, serta mampu mengususng penggambaran situasi yang sempurna. membaca novel ini kita akan dibuai dengan gaya penulisan yang tenang dan mengalir, jalan cerita terasa teratur, sifat-sifat tokoh utama tergambar jelas dengan penuturan yang tidak terburu-buru.
Heroisme bagi Hemingway adalah manusia yang berhasil mengatasi penderitaan dalam kesendiriannya. Banyak nilai-nilai kehidupan yang bisa diserap dari cerita ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar