HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL KULIHAT CINTA DI WAJAHMU - MARIA A SARDJONO


Judul : KULIHAT CINTA DI WAJAHMU
Pengarang : Maria A. Sardjono
Kondisi : baru
Harga : Rp 30.000






Sinopsis :
Sejak berumur delapan belas tahun saat kursus olah vocal, Maya sudah mencintai Arjuna yang ahli bermain piano dan bersuara emas. Sayang sekali sikap pemuda itu begitu acuh tak acuh dan selalu mengambil jarak terhadapnya. Maka patah hatilah gadis itu.

Ketika sudah menjadi dosen, Maya bertemu Danardono bekas teman sekampusnya yang kini sudah menjadi actor terkenal. Cinta pun mulai bicara di antara mereka. Sayang sekali, saat maya hendak member kejutan di hari ulang tahun Danardono dengan membawa kue tart ke tempat syuting, ia memergoki kekasihnya sedang bercumbu mesra dengan vivi, lawan mainnya dalam sinetron yang mereka buat.
Setelah putus dari Danardono, Maya mulai menggeluti dunianya yang lama, sebagai penyanyi sopran. Di dunia itulah ia kembali bertemu dengan Arjuna yang sudah menjadi penyanyi terkenal. Setelah sepuluh tahun tak bertemu, cintanya yang lama berkobar kembali di hati Maya. Terlebih setelah mereka sukses berduet dalam suatu konser. Tetapi sayang Arjuna telah beristri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar